Mengapa saya lebih memilih payoneer dibanding paypal






Tags: payoneerpendapatanuang
Untuk menerima pembayaran dari customer saya yang berada di luar negeri, saya lebih memilih menggunakan payoneerketimbang paypal. Alasannya adalah jika saya menerima pembayaran menggunakan paypal, maka untuk mencairkan uang paypal kedalam rupiah memerlukan waktu sekitar 3 – 4 hari kerja. Sedangkan jika menggunakan payoneer, setelah saya menerima uang dari customer saya, maka saya bisa langsung mengambilnya di bank saat itu juga.
Kelebihan payoneer adalah, selain bisa mengambil uang langsung di ATM, payoneerdapat digunakan di seluruh dunia. Jadi jika saya sedang berada di singapura, atau berada di negara manapun dan saya membutuhkan uang, saya tinggal menggesek langsung di ATM dan otomatis keluar uang lokal negara tersebut. Untuk konfersi dari dollar ke mata uang lokal akan dilakukan secara otomatis oleh system payoneer.
Kelebihan lain dari payoneer adalah saya bisa melakukan pembelian barang di internet, kalau mau berfikir negatif seandainya ada yang mencuri identitas kartupayoneer saya maka uang yang hilang adalah uang yang terdapat didalam kartu debetpayoneer tersebut, jika ada stock $50 didalam payoneer maka uang yang akan hilang adalah $50 saja tanpa ada hutang. Sedangkan jika saya belanja di internet menggunakan kartu kredit, maka orang yang mencuri kartu kredit bisa membeli banyak barang sampai limit habis. Ini membuat orang seperti ibarat “sudah jatuh ketiban tangga”. Sudah kehilangan identitas kartu kredit, memiliki hutang besar dan harus bayar barang yang tidak kita pesan.
Satu lagi favorite saya, yaitu dengan menggunakan payoneer kita bisa memverifikasipaypalPaypal yang di verifikasi dengan payoneer lebih tahan lama masa aktifnya yaitu sekitar dua tahun.Tidak seperti VCC yang umumnya bertahan selama 3 bulan.
Dari semua kelebihan kelebihan tersebut, jika menerima pembayaran dari customer saya yang berada di luar negeri saya lebih cenderung menggunakan payoneer ketimbang paypal. Tetapi karena untuk transaksi e-commerce lebih populer paypal, maka untuk menerima pendapatan dari e-commerce saya juga menerima denganpaypal walaupun masuk kedalam rekening rupiahnya membutuhkan waktu yang lebih lama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar